Program Reguler PMB Kampus STMIK-MJ

Posted On // Leave a Comment
Program Reguler STMIK MJ
Katalog Kampus STMIK Muhammadiyah Jakarta

Selamat Beraktifitas Sobat!

Kali ini saya mau infoin tentang salah satu Kampus Ternama dan sudah terakreditasi BAN-PT yang Program Regulernya, saat ini telah dibuka untuk pendaftaran Mahasiswa Baru lohh.

Lebih tepatnya kampus tersebut adalah Kampus STMIK-MJ atau STMIK Muhammadiyah Jakarta, dan untuk waktu kuliahnya juga fleksibel (aseli fleksibel banget!) kalian bisa pilih pagi atau sore atau malam juga bisa.

Kampus ini menggunakan sistem penerimaan Mahasiswa Barunya berdasarkan QUOTA, jadi bagi kalian-kalian yang pengen banget kuliah lebih baik daftar dulu. Supaya tidak kehabisan kursi, ayoo buruan biaya pendaftarannya murah banget loh..!! Hanya dengan 100.000 rupiah kalian sudah bisa dapat kursi Kuliah, Murah kan :) :)

Untuk kampus Reguler STMIK-MJ ini ada dibeberapa lokasi, jadi sangat terjangkau dari lokasi sobat-sobat tinggal. Yang pertama, Kampus A ada di Jalan Kelapa 2 Wetan No.17 Ciracas, sekitaran Jakarta Timur gitu. Yang kedua, ini juga sekitaran Jakarta Timur.. Kampus B namanya, untuk lokasi lebih tepatnya ada di Jalan KH Ahmad Dahlan No.20 Matraman. Dan yang terakhir untuk kalian sobat-sobat yang tempat tinggalnya di Sekitaran Bekasi ini pasti cocok banget, karena lokasinya ada di Jalan KH Agus Salim (Jalan Ki Mangunsarkoro No.45) Bekasi. Gimana? Terjangkau kan dari lokasi sobat, ayooo segera datang ke lokasi yang terdekat. Dan daftarkan segera... !

Atau tanpa kalian datangi lokasinya. kalian bisa daftar juga lewat telepon, nomor Pendaftaran kampus Reguler STMIK-MJ yaitu 0800 1234 000 (tenanggg sobat, itu bebas pulsa kok). 

Atau bagi sobat semua yang lupa bawa HP atau HPnya lagi rusak dan sekarang kebetulan lagi diwarnet atau di caffe sedang browsing searching searching tentang kuliah, sobat bisa daftar secara online. Website pendaftaran onlinenya ada disini --> http://bit.ly/1IO8ZIk ayoo segera daftarkannn ....!
Love IT
Dan saya kasih tau nih sobat-sobat sekalian yang cinta dengan IT atau minat banget pengen bisa dalam dunia IT, kampus ini juga bisa cocok banget untuk kalian...
Karena, Program Studi di Kampus Reguler STMIK-MJ ini tersedia Jurusan Sistem Informasi, dan ada juga Teknik Informatikanya juga. Wah pasti tambah semangat nih kalau kita bicarain tentang IT, secara IT itu kan luas dan pengetahuan tentang IT itu akan sangat bermanfaat buat kita kedepannya. jadi bagi kalian yang pengen atau minat banget pengen kuliah apalagi untuk memperdalam dan mengenal dunia IT bisa kalian Ngampus disini.

Ohh iya hampir lupa! Biaya Kuliah di Kampus Reguler STMIK-MJ ini, Biaya Kuliahnya murah banget sobat. ga percayaaa, nih saya kasih rinciannya..
jadi, hanya dengan 490.000 rupiah sobat sudah bisa ikut kuliah diKampus Reguler STMIK-MJ, itu juga sudah termasuk Angsuran Pertama SPP dan SPB. plussssss termasuk untuk Jaket Almamater 150.000 Rupiah. Murah kan sobat. Hanya dengan 100.000 Rupiah untuk pendaftarannya dan 490.000 Rupiah, sobat sudah bisa kuliah di STMIK-MJ. Asyik kan sobat :) 

Tunggu apalagi, segera daftarkan sobat....!
- Datang kelokasinya lalu daftar kuliah Reguler STMIK-MJ, AYOOO SEGERAAAA.....!
- Telepon ke 0800 1234 000 (bebas pulsa) untuk daftar kuliah Reguler STMIK-MJ, AYOOO SEGERAAAA.....!
- Klik website http://bit.ly/1IO8ZIk dan daftar secara online kuliah Reguler STMIK-MJ, AYOOO SEGERAAAA.....!

Sekian Sobat, semoga informasinya bermanfaat untuk sobat sekalian. Dan pokonya Segera daftarkan ya sobat...

0 comments:

Post a Comment